Pangkostrad Daftar Pilgub Sumut 2018

Pangkostrad Daftar Pilgub Sumut 2018
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi
Posted by:

Kabar5.Com, Medan | Letjen TNI Edy Rahmayadi resmi mendaftar sebagai bakal calon gubernur pada Pemilihan Gubernur Sumut untuk periode 2018-2023, yang akan berlangsung bersamaan dengan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang.

Perwira tinggi TNI yang kini menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) itu resmi mendaftar sebagai calon gubernur ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Kantor DPD Partai Hanura Sumatera Utara di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat, 28 Juli 2017.

Edy didaftarkan oleh Musa Rajeck Shah (Ijeck) yang akan menjadi pasangannya maju dalam Pilgub Sumut 2018.

Tadi saya sudah mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu,”kata Ijeck di Warkop Jurnalis Medan, Jumat petang, 28 Juli 2017.

Ijeck mengatakan, ia dan Edy Rahmayadi maju di Pilgub Sumut karena adanya keinginan untuk ikut berperan memperbaiki kondisi Sumatera Utara yang saat ini menurut mereka perlu dibenahi. Keinginan pribadi ingin maju semakin kuat berkat ajakan dari Edy Rahmayadi yang sudah sangat lama dikenalnya.

“Saya melihat niat yang sangat tulus dari beliau (Edy Rahmayadi) untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” pungkasnya.

Pendaftaran pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya.

“Kita akan proses berkasnya dan nanti DPP yang akan memutuskan terkait pencalonan mereka,” ujar Bahdin.

 

(red)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.