Pasangan WH – Andika Resmi Mendaftar ke KPU Banten

Pasangan WH – Andika Resmi Mendaftar ke KPU Banten

Kabar5.Com, Serang | Usai deklarasi Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Andika) mendaftarkan diri ke kantor KPU Banten, Kamis (22/9/2016).Pasangan WH-Andika tiba di kantor KPU sekitar pukul 13:30 dengan di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Banten serta 5 partai pendukung antara lain partai Hanura, PAN, PKS, PKB, Gerindra dan para simpatisan partai.

Sementara di halaman gedung KPU Banten puluhan massa pendukung WH-Andika meneriakkan yel-yel dukungan. Mereka mengenakan kaos bertuliskan “WH-Andika Ayo Bangun Banten”. Ada juga yang memakai seragam Golkar, Hanura, PAN, Demokrat, PKB, Gerindra PKS.

Mereka juga membawa spanduk bertulisan “AyoBersamaBangunBanten” dan bendera berukuran besar. Sebelumnya, pada pagi hari pasangan WH – Andika menggelar deklarasi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten periode 2017-2022 mendatang di Kawasan Wisata Tembong Jaya, Kota Serang Banten.

Wahidin Halim saat menggelar konfrensi pers mengatakan, bahwa dengan 7 koalisi partai yang ada, pihaknya optimis dengan kemenangan dirinya dalam Pilgub Banten 2017.

“Kita maju dalam Pilgub Banten 2017 untuk membanguan tata kelola pemerintah yang sehat dan dengan 7 koalisi partai ini kita bisa memudahkan kerja politik. Karena dari awal kami telah komit untuk bersatu,” ujarnya.

Sementara itu hingga hari ini atau hari kedua pendaftaran, KPU Banten baru menerima satu pasangan calon yang mendaftar dari jalur partai yaitu Bakal Calon Gubernur Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumi. (Lin/Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan