PDBI Provinsi Banten Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

PDBI Provinsi Banten Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

Kabar5.com, Serang | Pelantikan Pengurus Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Banten di Museum Banten, Jum’at, 29 Juni 2018.

Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Provinsi Banten Rumiah mengatakan Marching Band Provinsi Banten Telah mengukir prestasi dengan Cabang Olahraga (Cabor) lain untuk mengangkat ranking di Pekan Olahraga Nasional dari peringkat 21 menjadi 13.

“Kemaren kami dapet 11 mendali emas dan penyumbang salah satunya yaitu dari Marching Band yang berhasil menyumbang 3 mendali emas dan 2 mendali perunggu,” katanya.

Ia menambahkan, jangan sampe 2020 nanti Marching Band Provinsi Banten tidak brangkat untuk mengikuti PON karena terhambat karena tidak mempunyai Surat Keputusan (SK).

“Dalam waktu dekat Marching Band Provinsi Banten diberi kesempatam dari Indonesia untuk pergi ke Amerika Serikat,” ujar Rumiah.

Wakil Gubernur Andika Hazrumi menegaskan dalam sambutanya Dedikasi dari temen-teman PDBI Provinsi Banten agar bener-benar berkontribusi untuk Provinsi Banten kedepan.

“Kami dari pemerintahan Provinsi Banten Mengucapkan selamat atas dilantiknya PDBI Provinsi Banten, saya berharap kedepan bisa berkontribusi sangat maksimal, dan dapat memberikan pembinaan hingga mampu mengukir prestasi yang baik,” lanjut Andika.

“Saya mendengar dari sambutan Ketua Koni Provinsi Banten tadi bahwa Marching Band Provinsi Banten ini sangat potensial hingga bisa meraih mendali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON)di Jawa Barat,” pungkasnya.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.