Pelabuhan Merak Padat Hingga Pagi

Pelabuhan Merak Padat Hingga Pagi

Kabar5.Com, Cilegon | Pemudik terjebak kemacetan berjam-jam di ruas tol Tangerang-Merak (Tamer), untuk masuk ke dalam Pelabuhan Merak.


Seperti yang di alami oleh Sutarto, pemudik asal Cikarang dengan tujuan Metro, Lampung, yang terjadi ekmavetan sejak di dalam ruas tol Tangerang-Merak (Tamer).

“stag (stagnan) macet total itu mulai lepas gerbang Tol Cilegon Barat. Sekitar lima jam (kena macet),” kata Sutarto, pemudik asal Cikarang dengan tujuan Metro, Lampung, yang ditemui saat mengantir di depan tol gate Merek, Rabu 13 Juni 2018.

Hal senada pun disampaikan oleh Lion Hendri, dia terkena macet sekitar empat jam sejak keluar Gerbang Tol Merak, untuk masuk ke dalam Pelabuhan Merak.

“mudik Jakarta¬†ke Padang. (Dari) Jam 3 subuh, kena macet mau keluar pintu tol (Merak),” terangnya, saat mengantri masuk ke dalam kapal di Dermaga V Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Rabu 13 Juni 2018.

Padatnya pemudik yang akan menuju Pelabuhan Merak, membuat petugas kepolisian harus bekerja ekstra mengatur lalu lintas.

Pada malam hingga menjelang pagi, jalan Cikuasa Atas diabdikan kantung parkir. Akibatnya, kendaraan Dati dalam tol harus dikeluarkan melalui gerbang tol Cilegon Barat, me uji jalan arteri, untuk menuju Pelabuhan Merak.

adatnya kendaraan di jalan arteri dan di dalam tol, petugas kepolisian pun mengeluarkan kendaraan melalui gerbang tol Cilegon Timur dan memasuki jalan arteri di Kota Cilegon.


(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.