Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Diperiksa

Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Diperiksa
Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Diperiksa

Kabar5.Com, Bogor | Pria berinisial S diamankan polisi terkait tewasnya Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor. Namun, polisi menegaskan pria itu masih berstatus saksi.

“S sudah kita amankan tapi statusnya saksi,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, saat ditenui di Balai Kota Bogor, Kamis 10 Januari 2019.

Hendri menjelaskan, S sempat menjadi terduga pelaku dalam kasus pembunuhan sadis tersebut. Namun, dari hasil pemeriksaan dan bukti-bukti yang didapat di lapangan tidak menunjukan indikasi pria tersebut sebagai terduga pelaku pembunuhan Noven.

“Tapi saya katakan kemungkinan dia bukan pelakunya. Karena dari alibi yang dia lakukan, bukti-bukti yang didapat, saksi-saksi yang dihadirkan dia kemungkinan besar bukan dia pelakunya,” jelasnya.

Terkini, pihaknya sudah membentuk tim khusus gabungan yang melibatkan Mabes Polri dan Polda Jabar untuk memburu pelaku pembunuhan Noven.

“Menangkap orang kan tidak mudah, apalagi kita minim bukti-bukti dan tidak ada saksi saat kejadian. Kami mohon masyarakat bersabar, ini masih dalam penyelidikan dan sampai saat ini kita masih belum dapat menangkap pelakunya,” pungkas Hendri. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.