Pelayanan E-Tol Dikeluhkan Warga Karena Berbelit dan Tidak Transparan

Pelayanan E-Tol Dikeluhkan Warga Karena Berbelit dan Tidak Transparan

Kabar5.Com, Tangerang | Pelayanan PT Jasamarga dikeluhkan pelanggan. Pasalnya, layanan E-Tol yang melibatkan pihak ke tiga tersebut mengurangi jasa pembayaran diluar tarif resmi. 

Salah seorang pengguna Jasarmarga gardu Karawaci 2 bernama Sangki Wahyudin mengaku kecewa dengan layanan transaksi E-tol tersebut. Ia merasa dirugikan dengan adanya pemotongan nilai transaksi yang tidak wajar, dijelaskan Sangki, ia baru baru saja mengisi kartu transaksi E tol melalui sebuah minimarket yang menjadi alat dirinya bertransaksi.

Kemarin Sabtu 9/September 2017 sewaktu saya baru habis mengisi Top Up di Indomaret di Wilayah Harkit (Harapan Kita). Sebelumnya sisa pulsa yang ada, Rp 11.800 di isi Rp, 100.000 menjadi Rp, 111.800. tapi, pas saya lihat ternyata saldo saya berkurang banyak,” kata Sangki, kepada Wartawan, Minggu (10/9).

Sangki menambahkan, dengan kejadian tersebut dirinya merasa sangat dirugikan. Ia yang tidak terima uang di kartu elektroniknya berkurang banyak, kemudian melaporkan ke pihak Jasamarga dan operator di lokasi. Namun, ia tidak mendapatkan penjelasan yang rinci soal hilangnya uang miliknya tersebut.

Kemarin itu, saya di terima oleh Pak Sutrisno sebagai kepala ship. Tapi dia juga tidak tahu persis kenapa bisa terpotong, karena soal pemotongan di kartu pembayaran saya. Menurutnya di potong oleh pihak Bank Mandiri, jadi pihak bank yang lebih tahu,” aku Sangki.

Ditempat yang sama, Kepala Ship Jasamarga H Wawan mengaku, akan melaporkan peristiwa ini ke pimpinan cabang jasamarga

Nanti akan kami laporkan ke pimpinan. Dan bapak bisa juga datang ke kantor cabang besok,” Tegas Wawan.

(red)

 

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.