Peletakan Batu Pertama Pambangunan Surau Al-Ikhlas Jorong Simpang Malai

Peletakan Batu Pertama Pambangunan Surau Al-Ikhlas Jorong Simpang Malai
Posted by:

Kabar5.Com, Simpang Malai | Ratusan masyarakat Jorong Simpang Malai, Kecamatan Sungai Geringging, Kelurahan Malai III Koto, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, sangat antusias sekali menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Surau Al-Ikhlas (Surau Palak Ubi), Sabtu, 1 Juli 2017.

Acara ini diresmikan oleh Camat Sungai Geringging, Datuak Rustam. “Pendirian Surau adalah sesuatu yang sangat mulia karena Surau adalah tempat beribadahnya umat islam,” kata Camat Sungai Geringging, Datuak Rustam.

Sementara, Sekretaris Nagari, Yul Ananda, memberikan apresiasi yang tidak terhingga kepada pengurus surau Al-Ikhlas. “Kami dari Kanagarian akan berkontribusi penuh nantinya untuk pembangunan surau ini. Kita jangan pernah ragu untuk berbuat amal kebaikan, karena setiap amal yang kita perbuat akan mendapat pahala dan balasan nantinya di akherat,” pungkasnya.

Masyarakat Jorong Simpang Malai khususnya Ibu -ibu menujukan rasa simpatiknya dengan cara membawa beras dan telur dan para Bapak-bapak pada acara ini membawa semen dan uang.

Peletakan Batu Pertama Surau Al-Ikhlas (Palak Ubi) juga dihadiri oleh, Tokoh Agama, Ninik Mamak, Nyamin (Orang Tua Kampung), Syalqimon (Wali Jorong Simpang Malai), Efriwel Dendi, SH (Ketua Karang Taruna Kecamatan Sungai Geringging dan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Padang Pariaman), Syafrudin (Anggota Satpol PP), Yusalman, SIP (Mantan Ketua DPRD kab Padang Pariaman), Andi Ismail (Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Geringging), Helen Desmon (Staf Nagari), dan Seluruh Pemuda Pemudi Jorong Simpang Malai. (Reski Siswando)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.