Pemilik Warung Sembako, Ditemukan Tewas Berlumur Darah

Pemilik Warung Sembako, Ditemukan Tewas Berlumur Darah

Kabar5.com, Pandeglang | Siti Aminah (30), salah seorang warga Kampung Cikareo, RT 01/01 Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, yang diketahui pemilik warung sembako. Menjadi korban perampokan sadis yang merenggut nyawanya, terjadi sekitar pukul 8.20 WIB, Selasa 13 Februari 2018.

Diceritakan Jamaludin (23) saksi yang melihat kejadian tersebut, “Kronologis pembunuhan sadis itu, berawalnya dari melihat anak korban yakni Zikri (4), sedang sendiran di depan rumah. Kemudian dihampiri dan menanyakan keberadaan Ibunya. “Anak korban menjawab pada saat itu bahwa Ibunya sedang tidur dan bedarah,” tuturnya.

Lanjut Jamal, Ketika diperiksa kedalam rumah, korban sudah tergeletak diruang tamu dalam posisi terlentang dan berlumuran darah, dan diketahui korban meninggal, Dugaan sementara yakni akibat dicekik menggunakan kabel setrikaan, lalu dipukul di bagian kepala sehingga mengakibatkan sobekan dibagian pelipis sebelah kiri dan meninggal dunia.

“Dari kejadian perampokan itu, satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah dan perhiasan emas yg dipakai oleh korban raip dibawa perampok yang belum diketahui identitasnya tersebut,”pungkasnya.

Sementara, pihak kepolisian dan pemerintah setempat sampai berita ini ditayangkan belum bisa dimintai keterangan. (Fikram)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.