Pemkab Pandeglang Alokasikan Anggaran 12 Milyar Untuk Kecamatan Sumur

Pemkab Pandeglang Alokasikan Anggaran 12 Milyar Untuk Kecamatan Sumur

Kabar5.com, Pandeglang | Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban beserta Sekretaris Daerah, Kepala OPD melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Rabu 14 Februari 2018 (kemarin).

Agenda tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Irna Tanto ke tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Pandeglang, dalam rangkaian kerja tersebut, Bupati Irna Narulita dan Wabup Tanto Warsono Arban memberikan alokasi anggaran bantuan dari APBD untuk Kecamatan Sumur sebesar 12 milyar.

Pemberian bantuan pembangunan untuk Kecamatan Sumur diantaranya dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berupa pembangunan peningkatan jalan lingkungan, bantuan dari Dinas PUPR berupa pembangunan dan rehabilitasi bangunan gedung, penataan lingkungan dan publik utility, pembangunan peningkatan jalan, peningkatan jaringan irigasi, dari Dinas Pertanian yaitu pembangunan dam parit, bantuan dari Dinas Sosial perlindungan dan jaminan sosial bagi anak serta bantuan RLTH, bidang pendidikan yaitu bantuan untuk siswa berprestasi dan bantuan dari Dinas lainya dengan total keseluruhan bantuan tersebut untuk Kecamatan Sumur kurang lebih senilai 12 milyar.

Seperti dikatakan Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat ini Pemerintah daerah fokus dalam pembangunan di bidang infrastruktur terutama jalan, karena jalan sebagai kebutuhan pokok dalam upaya mendukung roda perekonomian bagi masyarakat,”tutur Irna.

Sementara, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan Pemkab sendiri dalam melakukan perencanaan dan pengawasan sudah ketat aturan, baik dalam proses pelelangan maupun pelaksanaanya, mudah-mudahan progres pembangunan di tahun 2018 ini berjalan dengan baik dan sesuai aturan, sehingga proses pembangunanya berkualitas sesuai dengan apa yang diharapkan,pungkasnya. (Fikram)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.