Pemotor Tewas Tertimpa Baliho Partai

Pemotor Tewas Tertimpa Baliho Partai

Kabar5.com, Bekasi | Di media sosial beredar foto baliho yang disebut – sebut berada di Cikarang, Bekasi, roboh. Disebut – sebut juga baliho itu menjadi penyebab kematian seorang pemotor.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo membenarkan adanya kejadian itu. Tetapi, peristiwa pada 10 Juli 2018 sekitar pukul 04.45 WIB itu terjadi di Jalan Rengas Bandung, Karangsambung, Kedungwaringin, Bekasi.

“Kejadiannya kemarin pagi, korbannya meninggal di tempat pada 11 Juli 2018,” ujar Heru.

Heru mengatakan, kejadian bermula saat korban bernama Kurnia Budiyanto 28 melintas di lokasi. Di saat bersamaan, ada backhoe yang melintas di lokasi dan menabrak tiang reklame yang ada di pembatas jalan.

“Ada kendaraan berat membawa backhoe ke arah barat dan sesampainya di Kedungwaringin menabrak tiang reklame yang ada di pembatas jalan. Itu baliho Nasdem,” ungkapnya.

Di saat bersamaan, korban dengan motornya melintas dari arah barat ke timur. Baliho yang roboh itu kemudian menimpah korban hingga meninggal dunia di lokasi.

Seorang warga setempat bernama Halimah mengatakan, baliho tersebut baru dievakuasi sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian itu sempat menimbulkan kemacetan.

“Macet total, orang-orang pada pengen tahu, pada lihat – lihat gitu, macet total dua – duanya,” jelas Halimah.

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.