Pemuda Pancasila Padang Pariaman Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Pemuda Pancasila Padang Pariaman Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
Posted by:

Kabar5.Com, Padang | Ratusan Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman ramaikan buka puasa bersama H. John Komedi Azis yang digelar, Minggu, 18 Juni 2017, di Jalan Lintas Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Acara ini merupakan hasil kerja sama antara MPO dan MPC Pemuda Pancasila, dalam rangka kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sekaligus buka bersama dengan kader PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman beserta warga setempat.

Suasana begitu terasa akrab dalam acara ini. Tidak ada sekat antara Kader pemuda pancasila dan para pejabat yang ada. Semuanya menyatu duduk dalam ruangan yang telah disiapkan.

H. John Komedi Azis selaku anggota DPR MPR RI sangat puas melihat kekompakan seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman. Ia juga mengajak kepada kader Pemuda Pancasila agar selalu menjunjung tinggi nilai Pancasila dan tidak mudah terpengaruh akan isu-isu yang mengacaukan NKRI.

Acara ini sengaja untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ormas Pemuda Pancasila, warga dan pemerintahan. Selain itu mengajak semua pihak untuk memberi kebahagiaan antar sesama.

Adapun pengarahan yang diberikan Dt. Mangguang Basa Imran Sah di ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman sangat menekankan pentingnya menegakan Pancasila sebagai dasar negara.

“Sekali Layar Terkambang, Surut Kita Berpantang,” kata Dt. Mangguang Basa Imran Zahdi. (Reski Siswando)

 

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.