Pemudik Pakupatan

Pemudik Pakupatan

Kabar5.Com, Serang | Diperkirakan puncak arus mudik lebaran 2018 ini yang menggunakan sarana kendaraan umum di terminal pakupatan kota Serang akan mencapai puncaknya di H-3 sampai H-1 nanti. Kamis 07 Juni 2018.


Menurut kepala terminal pakupatan Kota Serang Roni Yurani mengatakan,di perkirakan untuk tahun ini akan ada kenaikan pemudik dari tahun sebelumnya yang mencapai enam puluh ribu di terminal pakupatan.

” Untuk hari ini juga sudah ada peningkatan sekitar 2 persen, taun ini prediksi saya karna memang PNS dapet THR da pegawai pegawai juga dapet THR dan lebaran tahun ini juga adaya di setela gajian kaanya penumpang akan ada peningkatan sekitar 5 persen dari enam puluh ribu pemudik di tahun kemaren.” katanya.

 

Untuk persiapan sendiri pihaknya telah mwmpersiapkan 81personil yang nantinya akan nelayani warga masyarakat yang akan mudik melalui terminal pakupatan serang.

 

” Untuk armadanya sendiri menyiapkan 419 unit kendaraan sedang untuk AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) kami telah menyiapkan 150 unit untuk pemudik yang akan mudik di sekitaran wilayah banten.” jelasnya.

 

Sedangkan untuk inflastruktur lanjut Roni,ada sedikit perbaikan dan pembenahan, namun pihaknya sedang terus berusaha menyiapkan semua yang ada, seperti ruang tunggu dan fasilitas buang air atau toilet dan yag lannya.

 

” Untuk srmunya,kami personil larnatermina pKupatan ini jona pemberangkaan da kepulaganya masih jadi satu,kami akan kerahka semuapersonil yang ada nantinya di dalam terminal ini untul mbantu masyarakat pemudik baik itu yang beragkat mapun yang datang di terminal ini.” pungkasnya.


(red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.