Penangkapan Muncikari Prostitusi Vanessa Angel Sempat Dihalangi oleh W, Siapa Dia?

Penangkapan Muncikari Prostitusi Vanessa Angel Sempat Dihalangi oleh W, Siapa Dia?
Penangkapan Muncikari Prostitusi Vanessa Angel Sempat Dihalangi oleh W, Siapa Dia?

Kabar5.Com, Jakarta | Polisi menangkap tersangka muncikari kasus prostitusi online artis dan model yang sempat buron. Namanya Fitria (32). Penangkapannya sempat dihalangi seseorang berinsial W. Siapa dia?

Fitria sempat dipanggil ke Mapolda Jawa Timur untuk diperiksa penyidik dalam kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila. Dia mangkir.

 

Polisi lalu berupaya menangkap Fitria. “Penangkapan sebelumnya sempat dihalang-halangi oleh W,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera seperti dilansir dari situs Tribratanews Polda Jatim, Selasa 15 Januari 2019.

 

“Saudara W ini menghalang halangi saudara Fitria untuk tidak datang ke Polda Jawa Timur, sehingga kita melakukan penangkapan di Jakarta,” ujar dia.

 

Fitria ditangkap polisi di Jakarta, Senin 14 Januari 2019 malam. Dia dibawa ke Jatim. Selain Fitria, polisi sudah menahan dua muncikari lain yakni Tentri dan Endang Suhartini alias Siska.

 

Bagaimana nasib W?

 

Frans Barung mengatakan, W sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Dia bersama dua orang lainnya masih diburu polisi.

 

“DPO tinggal satu (W),” katanya.

 

Polisi menduga W yang menghalang penangkapan Fitria merupakan muncikari yang masih ada hubungannya dengan Vanessa Angel.

 

Vanessa Angel ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya diduga kuat saat melayani pengusaha yang menyewa jasa layanan seksnya, pada 5 Januari 2019.

 

Polisi juga menciduk Avriellia Shaqqila juga bersama pria hidung belang.

 

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila diduga terlibat pelacuran online. Polisi mengungkapkan tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel Rp80 juta, sedangkan Avriellia Shaqqila Rp25 juta.

 

Keduanya tak menerima utuh, karena sebagian dipotong oleh germo yang menjajakannya ke pelanggan. (Red)_

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.