Pendopo Provinsi Banten Digeruduk Puluhan Mahasiswa

Pendopo Provinsi Banten Digeruduk Puluhan Mahasiswa

Kabar5.Com, Serang | Satu tahun Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi dianggap gagal dalam memimpin Provinsi Banten. Masa

Kepemimpinanya yang tidak terlihat signifikan terutama di sektor pendidikan dan kesehatan menunjukan ketidak percayaan publik terhadap kepemimpinanya. Hal ini di sampaikan oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam beberapa organisasi eksternal seperti GMNI, HMI, Hamas, LMND dan Kumala di depan Pendopo Gubernur Banten. 14 Mei 2018

Kemudian kesehatan gratis dengan menggunakan KTP dianggap gagal direalisasikan karena berbenturan dengan peraturan pusat.

“Janji-janji Gubernur Banten yang di sampaikan pada saat kampanye harus di realisasikan, jangan hanya ucapan agar mereka bisa menjadi pemimpin di Provinsi Banten”, kata Koordinator Lapangan Aksi Sobirin.

Yang paling masif di tanah jawara ini adalah banyaknya pengangguran dengan dibuktikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Banten sebanyak 675,04 Penduduk pada Maret 2017.

“Jika hal ini tidak segera direalisasikan kami akan membawa massa lebih banyak dari ini, dan kami terus mengkawal agar segera direalisasikan”, lanjutnya. (Yoman)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.