Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kasemen

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kasemen

Kabar5.com, Serang – Warga kampung Sindang Sari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang digegerkan temuan mayat laki-laki berumur sekitar 50 tahunan. Kanit Reskrim Polsek Kasemen AKP Makrus mengatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan pada 13 Februari 2018 lalu, sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Makrus, dirinya mendengar informasi dari warga jika pria tersebut sehari-hari sering terlihat di bekas warung kampung tersebut. Bahkan sejumlah warga sering memberikan makanan untuknya.

“Sebelum ditemukan meninggal pagi hari, warga masih memberi makan,” katanya di Mapolsek Kasemen, Kamis 15 Februari 2018.

Mayat berinisial Mr. X itu memiliki ciri-ciri berbadan kurus, muka lonjong, tinggi badan 160 cm dan berkulit sawo matang. Saat ditemukan,jenasahnya memakai sarung motif kotak-kotak dan membawa bungkusan sampah.

Mayat tersebut, kata Kanit, pertama kali ditemukan warga bernama Karsem. Dirinya curiga melihat seorang laki-laki tertidur dengan wajah dikerubungi semut.

“Setelah dicek ternyata laki-laki tersebut sudah tidak bernafas. Karsem langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan langsung  menghubungi Polsek Kasemen,” tutur Makrus.

Dari pemeriksaan di TKP tidak ditemukan luka ataupun bekas penganiayaan di tubuhnya. Diduga mayat tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa yang sudah lama berkeliaran di sekitar Sindang Sari. Saat ini jasad Mr. X telah diserahkan ke RSUD Serang oleh Tim Identifikasi Polres Serang Kota.(Rizki).

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.