Pengurus Ansor Kaltim Minta Gus Mus ke Kutim

Pengurus Ansor Kaltim Minta Gus Mus ke Kutim

Kabar5.Com, Samarinda | Dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 83, sejumlah Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kalimantan Timur (Kaltim) mengunjungi kediaman KH Mustofa Bisri di Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Kunjungan ke kiai yang akrab disapa Gus Mus itu memohon agar Gus Mus dapat hadir dalam harlah Ansor di Kaltim pada 24 April 2017.

Meski telah bertemu Gus Mus, kehadiran pengasuh Pondok Pesantren Roudlatul Thalibin tersebut belum dapat dipastikan.

“Masih diatur, karena jadwal beliau (Gus Mus) padat sampai November nanti. Sekarang kami koordinasikan dulu dengan Ketum Ansor,” kata Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Wilayah Ansor Kaltim, Arif Rahman kepada Kabar5.Com yang dihubungi dari Samarinda, Kamis, 2 Maret 2017.

Rangkian Harlah Ansor di Kaltim rencananya akan dipusatkan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang waktunya bersamaan dengan kegiatan di PP GP Ansor. Sehingga kehadiran Gus Mus yang juga Mustasyar PBNU masih perlu dibahas bersama Ketum PP GP Ansor Yaqut Choulil Qoumas.

“Waktunya bersamaan, jadi apakah nanti Gus Mus hadir di Jakarta atau di Kutim, kita akan bicarakan dulu dengan Ketum,” imbuh Arif.

Dalam kunjungan ke Rembang, ikut bersama rombongan Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kutim Zainul Arifin didampingi Komaro Zaman Satkorcab Banser PC GP Ansor Kutim.

Direncanakan pada Harlah Ansor ke 83 di Kutim, Gus Mus dapat hadir untuk mengisi pengajian akbar. Selain pengajian juga dilakukan pelantikan PAC Ansor se Kutim dan Apel Banser Se Kaltim. (Hery)

Facebook Comments

Tags:

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Tinggalkan Balasan