Penyanderaan di Los Angeles Timbulkan Korban Jiwa

Penyanderaan di Los Angeles Timbulkan Korban Jiwa

Kabar5.Com, Los Angeles | Polisi menangkap seorang pria yang melakukan penyanderaan di Swalayan Trader Joe’s, Los Angeles, Amerika Serikat. Dari peristiwa ini, satu orang tewas ditembak pelaku, 22 Juli 2018.

Peristiwa tersebut terjadi hari sabtu waktu setempat saat pelaku melarikan diri ke Trader Joe’s setelah dicurigai polisi menembak neneknya dan seorang wanita di tempat terpisah. Pelaku menabrakkan mobilnya di luar Trader Joe’s dan masuk ke dalam swalayan setelah baku tembak dengan polisi.

Di dalam swalayan, pelaku mengurung diri selama 3 jam dan menembak seorang wanita di dalam. Dijelaskan oleh Wali Kota Los Angeles Eric Garcetti, perundingan antara pelaku dan kepolisian terjadi sebelum ia menyerahkan diri.

” Di dalam Trader Joe’s tersangka menembak korban perempuan. Dia dinyatakan tewas di tempat kejadian. ” jelas salah satu pejabat kepolisian.

Pria berusia 28 tahun yang tidak disebutkan identitasnya oleh polisi kemudian menyerahkan diri kepada polisi yang berjaga di luar swalayan. Ia langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump angkat bicara atas insiden tersebut. Trump mengamati peristiwa itu dengan seksama.

” Menyaksikan penyanderaan di Los Angeles. LAPD bekerja sama dengan penegak hukum federal untuk membarikade lokasi. ” ujar Trump dalam akun Twitter-nya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.