Penyelundup Sabu Ditembak Mati

Penyelundup Sabu Ditembak Mati

Kabar5.Com, Jakarta | “Jadi pelaku H ini ditangkap di Surabaya. H ini melawan petugas. Daripada membahayakan petugas, akhirnya pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur. H ini adalah otak dari skenario sembilan kali penyelundupan sabu yang dilakukan jaringan ini,” ucapnya, di Mapolda Metro Jaya, Jumat 08 Juni 2018.


Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pihaknya terpaksa menembak otak penyelundup 3 kilogram sabu jaringan Pontianak-Surabaya-Jakarta karena melawan dan membahayakan anggota saat pengembangan kasus.

Ia menjelaskan, pelaku H yang ditangkap di Surabaya diminta untuk menunjukkan barang bukti lainnya. Tapi saat berada di daerah Cibubur Jakarta, tersangka H mencoba melukai petugas.

“H ini setelah ditangkap Jawa Timur, lalu dibawa ke Jakarta. H ditembak di Cibubur saat akan dibawa untuk pengembangan, untuk menunjukkan barang bukti lainnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pimpinan AKBP Jean Calvijn Simanjuntak berhasil mengungkap penyelundupan 3 kilogram Shabu yang diselundupkan dalam sandal.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.