Perampok Ditembak Usai Perkosa dan Curi Motor Korban

Perampok Ditembak Usai Perkosa dan Curi Motor Korban

Kabar5.Com, Garut | Polisi menembak perampok sadis yang beraksi di Garut. Pelaku, Fms 29, diburu polisi usai memerkosa seorang janda dan menggondol sepeda motor milik korban, 15 Agustus 2018.

” Kita mengamankan seorang tersangka dugaan kasus pencurian disertai persetubuhan. ” kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Aksi perampokan itu berlangsung pada Kamis malam, 2 Agustus 2018 lalu. Pelaku sendirian menyatroni rumah milik seorang janda berusia 47 tahun di kawasan Banyuresmi Garut.

” Saat itu tersangka masuk ke rumah dengan cara menjebol atap rumah korban. ” ujar Budi.

Pria tersebut menggondol satu unit motor jenis matic dan satu telepon genggam milik korban. Bukan hanya mengambil barang berharga, penjahat sadis tersebut memerkosa korban yang saat itu tengah tertidur.

” Setelah aksi pencurian itu terjadi persetubuhan. ” ucap Budi.

Dua minggu lamanya polisi memburu Fms. Personel Unit Reskrim Polsek Banyuresmi akhirnya berhasil melacak pelaku.

 

” Setelah dilakukan penyelidikan, kita kantongi identitasnya. Ini tersangka ditangkap di rumahnya malam tadi (Selasa 14 Agustus). ” ujar Budi.

Polisi terpaksa menembak Fms di bagian kaki kanan lantaran melawan dan berusaha kabur. Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut. Polisi tengah mengembangkan penyelidikan terhadap kemungkinan adanya pelaku lain yang bertindak sebagai penadah barang curian.

” Jadi tersangka ini sudah dua kali masuk penjara gara-gara kasus curanmor. ” kata Budi. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.