Perempuan Terobos Apron Bandara Akibat Ketinggalan Pesawat

Perempuan Terobos Apron Bandara Akibat Ketinggalan Pesawat
Perempuan Terobos Apron Bandara Akibat Ketinggalan Pesawat

Kabar5.Com, Bali | VP Corporate Secretary Citilink Indonesia, Ranty Astari membenarkan video viral seorang penumpang yang menerobos boarding gate di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. “Dia mengejar ketertinggalan pesawat penerbangan QG 193 tujuan Jakarta,” ujar Ranty dalam keterangan tertulisnya, Ahad, 18 November 2018.

Citilink Terbang Langsung Ke Labuan Bajo Mulai Akhir Oktober

Ranty menjelaskan penumpang yang berjenis kelamin wanita ini, mencoba mengejar pesawat yang sedang push back pada pukul 07.20 WITA. Wanita tersebut sebelumnya, terlambat untuk masuk pesawat.

Walau terlambat, wanita tersebut nekat menerobos boarding gate dan sempat adu kejar dengan petugas Citilink. Menurut Ranty, kejadian tersebut mengakibatkan wanita tersebut terjatuh.

Atas kejadian itu, wanita tersebut langsung diamankan petugas Bandara Ngurah Rai dan dinyatakan aman untuk melakukan penerbangan. “Citilink mengambil kebijakan untuk menerbangkan penumpang tersebut pada penerbangan QG Denpasar-Soetta pada pukul 16.40 WITA,” tutur Ranty.

Sebelumnya telah beredar video di Instagram seorang wanita berkejaran dengan petugas di lapangan parkir pesawat. Video berdurasi 20 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang dikejar oleh dua orang petugas.

Berdasarkan keterangan dalam video itu, wanita tersebut menangis tertinggal pesawatnya. “Ditinggal sama pesawat Citilink, makanya dia nangis, waduh itu pingsan,” ujar orang dalam video tersebut.

Video ini diunggah oleh akun @lambe_turah dan ditonton oleh lebih dari 1,5 juta viewers dalam lima jam. Setidaknya 5390 komentar juga membanjiri unggahan ini. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.