Peringati HUT Ke 15, Pemkot Pariaman Gelar Tabligh Akbar

Peringati HUT Ke 15, Pemkot Pariaman Gelar Tabligh Akbar
Posted by:

Kabar5.Com, Padang | Kota Pariaman, Provinsi Sumatra Barat mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Kota Pariaman, Minggu, 09 Juli 2017, di Panggung Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Pemerintah Kota Pariaman juga mengadakan Tabligh Akbar diikuti oleh KH M Arifin Ilham. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman beserta istri Reni Mukhlis, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta Istri Indriti mardison, Wakil Walikota Genius Umar beserta istri Lucy Genius, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Pariaman, Sekdako dan ratusan jamaah yang hadir Dari dalam kota dan luar dalam daerah kota paraiaman.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Pariaman juga melaunching program MASIH PUBER (Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah).

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam kesempatan tersebut menyampaikan keinginannya agar masyarakat Kota Pariaman dapat selalu memenuhi Mesjid dan Mushola di saat shalat lima waktu.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 11.30 wib diisi dengan acar pembacaan Al Quran, peresmian acara MASIH PUBER (Manunggal Subuh Indah Penuh Berkah), sambutan Walikota, nasyid, dan diakhiri dengan Tausyiah dan dzikir bersama yang dipimpin oleh KH M Arifin Ilham. (Zulfahmi Can)

 

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.