Persija Jakarta vs Madura United

Persija Jakarta vs Madura United

Kabar5.com, Sepakbola | Persija Jakarta akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada pekan kedelapan, Sabtu 12 Mei 2018. Laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut akan disiarkan langsung lewat salah satu stasiun swasta.

Pertemuan antara kedua kubu ini sudah pasti akan berjalan seru. Kedua kubu adalah tim favorit untuk meraih gelar juara musim ini.

Madura United sendiri saat ini menduduki peringkat dua dengan 13 poin. Sementara itu Persija Jakarta sangat mungkin menggeser posisi Persija karena mereka masih memiliki dua laga yang tertunda. Persija sendiri saat ini berada di peringkat lima.

Jelang laga ini, Persija mengalami kekalahan ketika menghadapi Home United di babak semifinal Piala AFC zona ASEAN leg pertama yang berlangsung pada tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi hal yang buruk jelang laga lawan Madura United.

Persija belum bisa menurunkan Andritany Ardhiyasa dan Jaimerson da Silva untuk lawan Madura United nanti. Kedua pemain masih mengalami cedera. Absennya dua pemain tersebut telah mengurangi kekuatan Persija.

Tapi Persija akan bermain di kandang sendiri. Mereka akan mendapat dukungan besar dari The Jakmania. Itulah energi besar yang bisa dimanfaatkan oleh Riko Simanjuntak dkk.

Sementara itu, Madura United tak merasa gentar meskipun bermain di kandang Persija yang terkenal angker. MU tak segan untuk menyerang dalam laga nanti.

“Tidak ada tekanan. Saya berharap kami bisa menerapkan permainan menyerang agar atmosfer pertandingan menjadi luar biasa dan baik untuk sepak bola Indonesia. Saya ingin penonton dan pemain bisa menikmati pertandingan bergengsi ini,” ujar Milomir Seslija, pelatih Madura United, jelang pertandingan.

Pertandingan antara Persija vs Madura United di Prediksi Susunan Pemainnya sebagai berikut :

Persija Formasi: 4-3-3 :

  1. Daryono (kiper)
  2. Ismed Sofyan,
  3. Gunawan Dwi Cahyo
  4. Maman Abdurrahman
  5. Rezaldi Hehanussa (belakang)
  6. Sandi Sute
  7. Rohit Chand
  8. Ramdani Lestaluhu (tengah)
  9. Riko Simanjuntak
  10. Novri Setiawan
  11. Marko Simic (depan)
  12. Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Madura United D Formasi : 4-3-3

  1. Hery Prasetyo (kiper)
  2. Andik Rendika Rama
  3. Fachruddin Aryanto
  4. Fabiano Beltrame
  5. Beny Wahyudi (belakang)
  6. Zah Rahan Krangar
  7. John Onorionde
  8. Slamet Nurcahyono (tengah)
  9. Greg Nwokolo
  10. Bayu Gatra
  11. Beto (depan)
  12. Pelatih: Milomir Seslija

(Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.