Persipura-Madura United Malam Ini, 440 Keamanan Dikerahkan

Persipura-Madura United Malam Ini, 440 Keamanan Dikerahkan

Kabar5.Com, Jayapura | Laga lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia pekan kesembilan yang mempertemukan tim kembagaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura menjamu Madura United di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu 19 Mei 2018. Dilansungkan pada kick off Pukul 20:30 WIT atau jam setengah sembilan malam waktu Papua.

“Sesuai jadwal yang kami terima, persipura jayapura vs madura united bertanding di Stadion Mandala Jayapura pada Pukul 20:30 WIT atau jam setengah sembilan malam. Maka kami kerahkan sebanyak 440 anggota gabungan untuk megamankan laga kedua tim itu”, kata Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas saat dihubungi Kabar5.Com, Sabtu 19 Mei 2018 di Jayapura.

Kapolres menyebut, jumlah sebanyak 440 pasukan itu tidak saja dari unsur POLRI, tapi juga dari unsur TNI baik TNI-AD, TNI-AL, dan juga Sat Pol PP.

“Jumlah 44o pasukan itu, tak hanya dari unsur POLRI tapi juga dari unsur TNI dan Sat Pol PP”, jelas Kapolres Kota Jayapura itu.

Ia pun memesan kepada masyarakat dan penonton tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlansung. Ujarnya.

 

(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.