Perusakan Polsek Bayah Disebabkan Anggota LSM

Perusakan Polsek Bayah Disebabkan Anggota LSM

Kabar5.Com, Serang | HE, anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), ditangkap polisi, lantaran menjadi penyebab penyerangan warga dan melakukan perusakan di Polsek Bayah, Kabupaten Lebak, Banten.

Dari tangan warga Kampung Cepunaga, RT 03 RW 04, Desa Cihara, Kabupaten Lebak, Banten itu, berhasil di amankan Avanza warna hitam berplat nomor polisi B 1539 PKL dan ponsel merek Polytron model PL 4M6, yang dijadikan untuk menculik H.Anwar dan Gugun, dua nelayan yang baru saja selesai mencari benur atau bibit lobster di lautan.

“Yang lain masih dalam proses pengejaran. Biar masyarakat tau saya tegaskan bahwa pelakunya memang bukan dari anggota kepolisian,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten, Senin 14 Mei 2018.

Wilayah hukum Polda Banten pun ditetapkan siaga satu. Pengamanan dirumah ibadah, rumah dinas (rumdin), hingga markas komando (Mako) Polri dan TNI, diperketat. Setiap personil Polri saat melakukan tugas dilapangan, dilarang untuk bepergian seorang dini. Sehingga bisa saling menjaga satu sama lain.

“Sehingga pelayanan masyarakat yang harus tetap dilayani kemudian kita tetap melakukan pengamanan, ada pemeriksaan dengan posisi harus di atur, agar tidak merasa terganggu,” terangnya. (Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.