Petugas LPSE Kota Tangsel Diperiksa Penyidik KPK

Petugas LPSE Kota Tangsel Diperiksa Penyidik KPK
Posted by:

kabar5.com, Tangerang | Diduga ada penyimpangan anggaran pemerintahan di lingkup Pemkot Tangsel. Empat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa petugas Kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tangerang Selatan.

Menurut Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel Fuad, hingga kini pihaknya juga masih belum mengetahui hasil pemeriksaan petugas KPK tersebut.

“Kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan tersebut,” ujarnya, Selasa (8/8/2017).

Namun, menurut sumber dari LPSE yang enggan disebutkan namanya, pemeriksaan terkait sejumlah dokumen anggaran pada tahun anggaran 2013 lalu. “Mereka datang untuk memeriksa dan meminta dokumen di tahun anggaran 2013. Ada juga yang dia minta data-data tahun anggaran itu,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, ‎penyidik lembaga antirasuah itu mendatangi Gedung LPSE di lantai dasar Gedung SKPD 1. Penyidik meminta data program dan kegiatan 2013.

“Sudah hampir setengah jam,” ujar seorang petugas keamanan yang berjaga dan enggan menyebutkan identitasnya.

Selang 45 menit berada di ruang rapat LPSE Kota Tangsel, keempat penyidik yang tampil mengenakan batik keluar gedung dan melihat bangunan yang mangkrak.

Ketika diminta keterangan, seorang penyidik enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Keempatnya pergi naik mobil Toyota Innova warna putih. red

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.