Polda Banten Berhasil Mengamankan 39 Tersangka Curnamor 

Polda Banten Berhasil Mengamankan 39 Tersangka Curnamor 

Kabar5.Com, Serang | Polda Banten menggelar Konferensi Pers terkait Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Mapolda Banten, 25 September 2018.

Dalam kurun waktu 10 hari terhitung dari tanggal 6 -15 September 2018 jajaran Polda Banten berhasil mengamankan 39 tersangka curanmor. Dengan barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 144 spedah motor dan 2 kendaraan roda 4

Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa menuturkan, operasi kalimaya ini dilakukan salah satunya untuk menangkap pencurian kendaraan bermotor.

“Kita melihat bahwa Pencurian kendaran bermotor biasanya terjadi di pabrik dan area  Pusat Perbelanjaan atau MOL, yang dilakukan pada jam 19:00- 22:00 malam,” katanya saat diwawancarai awak media seusai acara.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, dan mengajak masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor untuk datang ke Mapolda Banten.

Korban Curaor Ade Ramdani mengatakan, kejadian kehilangan mobil waktu itu di deket Indomaret Cikole daerah Pandeglang.

“saya salut sama polisi, sangat cepat sekali untuk bisa menemukan pencurinya, pada saat kejadian waktu itu polisi cuma butuh waktu 3 jam untuk bisa menemukan Mobil  Terios saya,” pungkasnya.

 

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.