Polda Banten Musnahkan Ribuan Botol Miras

Polda Banten Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kabar5.Com, Serang | Kepolisian Daerah (Polda) Banten memusnahkan belasan ribu botol minuman keras (miras) di Markas Polda Banten, Kamis 7 Juni 2018.


Sebanyak 13.528 botol miras berbagai merek dimusnahkan dengan cara dilindas dengan alat berat. Belasan ribu botol miras tersebut diamankan dari sejumlah pedagang di wilayah hukum Polda Banten.

 

Pemusnahan botol miras dilakukan langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan tokoh agama Abuya Muhtadi Cidahu

 

“Ini hasil operasi Ramadan. Kita tidak ingin kita yang dikenal sejuta santri seribu kiai menjadi tempat peredaran minuman keras,” ujar Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

 

Kapolda menegaskan pihaknya akan terus menindak tegas peredaran miras di wilayah hukum Polda Banten. “Kita akan tekan terus peredarannya di Banten. Karena kita tidak ingin masyarakat menjadi korban akibat miras oplosan,” ujarnya.

 

kapolda mengimbau masyarakat menjauhi minuman keras, karena dampak miras sendiri bisa mengakibatkan munculnya sejumlah persoalan seperti perkelahian, keributan serta kejahatan lain.

 

“Karena itu kami mengimbau agar masyarakat menjauhi minuman-minuman itu,” terangnya.


(red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.