Polda Kebut Penyelidikan Pelemparan Batu

Polda Kebut Penyelidikan Pelemparan Batu

Kabar5.com, Serang | Penyelidikan teror lempar batu dari jembatan tol Tangerang-Merak (Tamer), dikebut oleh Polda Banten.

 

Termasuk memeriksa CCTV dan memeriksa lokasi kejadian, yang masuk ke dalam Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

 

Pihak kepolisian berjanji akan mengungkap kasus tragedi yang terjadi Rabu, 27 Juni 2018, sekitar pukul 23.00 wib di KM 49.500, yang menurut PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku pengelola tol Tamer, menekan korban enam mobil.

 

” Sedang dalam pendalaman, penyelidikan oleh kepolisian Polres Serang,” kata Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten, 29 Juni 2018.

 

Sebelum teror pelemparan batu di Tol Tamer, pelemparan batu menimpa mobil milik Brigjen TNI Syafiul, Pembantu Deputi Dewan Pertahanan Nasional, kaca mobilnya pecah, terkena lemparan batu di jalan tol Jagorawi pada Senin, 11 Juni 2018, sekitar pukul 03.00 WIB.

 

Pelemparan batu itu terjadi di jalan tol Jagorawi KM 14, di bawah jembatan pintu keluar jalan tol Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok.

 

Lalu ada juga kasus yang mengenai Saeful Mazazi hingga tewas, pada 08 Juni 2018 ketika melintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek), KM 6.300A.

 

Kemudian di tol Cikampek menewaskan seorang pengemudi pada selasa pagi, 05 Juni 2018, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban bernama Saeful Mazazi 43, warga asal Tegal, Jawa Tengah. Korban tewas setelah batu memecahkan kaca depan mobil dan mengenai kepalanya. (Yandhi)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.