Polisi Masih Buru Pembunuh Sendi Jasmani

Polisi Masih Buru Pembunuh Sendi Jasmani

Kabar5.Com, Kudus | Polres Kudus masih memburu para pelaku pembunuhan Sendi Jasmani 27, di depan Balai Desa Jojo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus yang terjadi 24 Juni 2018. Polisi saat ini telah mendeteksi para pelaku ada 10 orang, 10 Agustus 2018.

” Kami masih terus lidik. Para pelaku masih dalam pengejaran. Pelaku pengeroyokan sekitar 10 orang. Mereka masih melarikan diri ke luar kota. Saya tak sebutkan kotanya di mana. Biar kami penyelidikan dulu ya. ” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agus Supriadi Siswanto di Mapolres Kudus.

Hingga saat ini belum ada satu pun pelaku yang tertangkap.

” Belum ada yang ditangkap. ” imbuhnya.

Polisi juga telah meminta keterangan beberapa saksi atas kejadian itu. Tercatat, ada enam orang saksi yang dimintai keterangan.

” Semoga secepatnya bisa diungkap. ” pungkas Agus.

Diberitakan sebelumnya pengeroyokan yang terjadi di depan Balai Desa Jojo, Kecamatan Mejobo menewaskan Sendi. Sendi merupakan warga RT 1, RW 2, Desa Jojo. Pada CCTV yang tersebar, memperlihatkan aksi itu. Korban dikeroyok lebih dari satu orang pelaku.

Sendi terkapar dengan luka parah di perut, dan sempat menjalani perawatan intensif di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus. Namun nyawanya tidak tertolong. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.