Polres Kota Serang Gelar Bazar Kebutuhan Pokok

Polres Kota Serang Gelar Bazar Kebutuhan Pokok

Kabar5.Com, Serang | Dalam rangka untuk membantu warga masyarakat kota Serang yang membutuhkan barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, jajaran Polres Kota Serang Gelar Bazar kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di Halaman Polres Serang Kota 23 Mei 2018.

Menurut Kapolres Serang AKBP Komarudin mengatakan, sesuai yang tadi pagi di resmikan di polda banten oleh kapolda banten dan Bulog Difre DKI-Banten serta dari Kementrian perdagangan,disini juga kita lakukan aktifitas bazar dengan harga terjangkau dan murah untuk warga masyarakat Serang.

” Hari ini kita sediakan barang barang untuk kebutuhan masyarakat serang,yang di maksudkan untuk membantu masyarakat,mengingat ini bulan suci Romadhon dan di mungkinkan adanya peningkatan peningkatan harga yag ada di pasar,disini kita menjual dengan harga rendah dan terjangkau.” jelasnya.

Bazar atau Operasi pasar Ini dilakukan guna menyingkapi kendala masyarakat menemukan bahan bahan pokok yang mungkin harganya dipasar ada kenaikan.

” ini yang kita antisipasi untuk menyeimbangkan situasi kondisi harga bahan pokok yang ada dipasar.” katanya.

Operasii pasar atau bazar kebutuhan pokok yang telah di mulai pada hari ini di halaman depan Polres Serang kota sedianya akan di lakukan sampai tanggal enam juni kedepan.

” Namun demikian juga kami juga tadi banyak mendapatkan masukan dari masyarakat yang berbelanja yang meminta kalau bisa kegiatan ini dilakukan sampai mendekati lebaran dan titik titiknya juga minta di tambah dan lain lain,Nanti kita akan tampung usulan usulan yang ada nanti kita evaluasi lagi,pokoknya insya alloh untuk ketersediaan pangan di kota serang aman” pungkasnya.

(red)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.