Polres Serang Kota Kembali Musnahkan Ribuan Botol Miras

Polres Serang Kota Kembali Musnahkan Ribuan Botol Miras

Kabar5.Com, Serang | Polres Serang Kota bersama Ulama, TNI dan Polri kembali musnahkan Minuman Keras (Miras) di depan Pendopo Bupati Kabupaten Serang. 13 Mei 2018.

Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Serang No 10 tahun 2006 serta Perda Kota Serang No 2 tahun 2010 melarang peredaran miras di wilayah Kota dan Kabupaten Serang.

Pemusnahan ini sudah yang ke 3 kalinya di wilayah hukum Polres Serang Kota, setelah sebelumnya sudah berhasil dimusnahkan. Pemusnahan pertama kurang lebih 8.000 botol, kemudian yang kedua 23.952 botol ini yang terbanyak, dan hari ini berhasil memusnahkan 6.886 botol.

“Ini menandakan bahwa di wilayah hukum polres Serang masih cukup masif, artinya masih perlu mendapat perhatian dari masyarakat juga agar ikut mengawasi peredaran yang ada di masyarakat”, kata Kapolres Serang AKBP Komarudin.

Kita masih terus melakukan upaya penertiban, karena saat ini Polda Banten sedang dalam situasi Penyakit Masyarakat (Pekat), ujar Komarudin.

“Alhamdulilah pada sore ini kita telah melaksanakan kegiatan pemusnahan miras yang kita rangkaian dengan kegiatan pawai tarhib bersama masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan”, tutup Kapolres Serang Kota. (Yoman)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.