Polresta Serang Sita Surat Pencairan Uang Dari Kerajaan Ubur-ubur

Polresta Serang Sita Surat Pencairan Uang Dari Kerajaan Ubur-ubur

Kabar5.Com, Serang | Polresta Serang menyita bebragai dokumen dan barang bukti dari rumah yang dijadikan Kerajaan Ubur-ubur, di Lingkungan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten, 15 Agustus 2018.

Beberapa dokumentasi yang disita, di antaranya sebuah surat dengan kop Griffin 1999 Birmingham Adolf Head Railway. Surat itu diterbitkan bukan Juli 2018 tanpa tanggal.

 

” Dari dokumen yang dipelajari dan diskusi dengan tokoh agama, mereka salah menafsirkan ajaran agama. ” kata AKBP Komarudin, Kapolresta Serang.

 

Dari dokumen yang disita, terdapat satu buku bercover hijau berisikan tulisan tangan yang sulit dimengerti. Karena berisikan angka dan kalimat yang sulit dibaca.

 

” Dari dokumen yang kami pelajari, sangat sulit memaknai tulisan yang dipelajari. ” ujarnya.

 

Berikut isi lengkap surat pencairan uang disebuah bank:

 

Bank Griffin 1999 Birmingham Adolf Head Railway

Serang … Juli 2018

 

Surat pernyataan

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Kapten Cba Indra Jaya

Jabatan: Pasi. Log Kodim 0422/LB

Sebagai pelaksana yang ditunjuk oleh Joko Widodo Presiden Republik Indonesia menyatakan bahwa:

Berdasarkan Undang-undang nomor 23 tahun 1999 tentang Bank Indonesia. Penjelasan mengenai tentang definisi dan pengertian. Yang dibawah di UU Bank Indonesia, serta Penggunaan rupiah (Rp) sebagai mata uang dan ketentuan penggunaannya.

Yang bernama Aisyah Tusalamah Bayduri Intani lahir pada Selasa Kliwon Hari ke-3 tanggal 10-11-1981 jumlah 4, SAH sebagai M1 Pewaris Pancasila/PAN ISA3 Lambang 5.

Berdasarkan Undang-undang nomor 7 tahun 2011 tentang. Mata uang.

Penjelasan mata uang sebagai salah satu simbol kedaulatan negara yang harus dihormati dan dibanggakan oleh seluruh waraga negara Indonesia.

Yang bernama Aisyah Tusalamah Bayduri Intani lahir pada Hari Selasa Kliwon Hari ke 3 tanggal 10-11-1981 SAH sebagai M1 pewaris Pancasila/PAN4 Lambang Dewi Sri pewaris SAH Mata Uang R.7 atau Rp (Rupiah)

Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa paksaan dari siapapun juga untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya siap bertanggung jawab sesuai dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.

 

Di stempel dan di tanda tangani oleh Kapten Cba Indra Jaya

Jabatan Pasi Log Kodim 0422/LB.

 

 

 

(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.