Polresta Tangerang Tingkatkan Kewaspadaan Pengamanan.

Polresta Tangerang Tingkatkan Kewaspadaan Pengamanan.

Kabar5.Com, Tangerang | Polres Kota (Polresta) Tangerang meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di seluruh titik diwilayah hukum Kabupaten Tangerang, Selasa 15 Mei 2018.

Peningkatan pengamanan tersebut seiring dengan dikeluarkannya kebijakan Siaga 1, menyusul terjadinya serangan di Mako Brimob disusul guncangan bom yang terjadi di sejumlah titik di Surabaya dan Sidoarjo beberapa hari terakhir.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, peningkatan pengamanan sedianya sudah dilakukan pihaknya sejak beberapa hari lalu. Pengmanan dilakukan baik di sisi internal maupun bersama masyarakat.

“Sudah beberapa hari terakhir kita tingkatkan pengamanan. Dimana setiap harinya ada 100 personel yang berjaga di setiap polsek. Sedangkan yang kedua, pengamanan yang bersifat bersama masyarakat dengan melaksanakan patroli gabungan TNI dan Polri serta masyakarat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pedataan kos-kosan dan rumah-rumah kontrakan juga terus diintensifkan Polresta Tangerang dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Mulai hari ini akan kita lakukan pendataan terhadap penghuni kos-kosan dan rumah kontrakan. Sehingga sekecil apapun kejanggalan dapat terdeteksi,” katanya.

Kepolisian Kota Tangerang juga mengajak masyarakat untuk tidak cemas, kawatir, dan takut. Sebaliknya justru Polri mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. (Haerul)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.