Polsek Ciracas Kembali Melayani SKCK dan Laporan Kehilangan

Polsek Ciracas Kembali Melayani SKCK dan Laporan Kehilangan
Polsek Ciracas Kembali Melayani SKCK dan Laporan Kehilangan

Kabar5.Com, Jakarta | Dua hari setelah penyerangan dan pembakaran oleh sekelompok massa, Polsek Ciracas kembali membuka pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pengaduan laporan untuk masyarakat.

“Pelayanan untuk SKCK sama laporan kehilangan, di sini untuk sudah berjalan seperti biasa. Pelayanan sudah dibuka,” ujar salah satu petugas kepolisian di Polsek Ciracas, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Jakarta Timur, Kamis 13 Desember 2018.

Namun demikian, pelayanan SKCK saat ini untuk sementara digabung dengan layanan pengaduan kehilangan. Lantaran gedung untuk pelayanan SKCK masih sedang dirapikan usai insiden penyerangan dan pembakaran pada Selasa 11 Desember 2018 malam.

“Untuk pelayanan SKCK kita pindah sementara di sini, tidak di gedung utama. Sementara ke sini (tempat lapor),” ujarnya. Lokasi layanan ini terletak di gedung di sebelah gedung utama yang hangus.

Petugas berjanji pemindahan pelayanan sementara ini tidak mempengaruhi progres pelayanan.

“Semua sudah berjalan normal seperti biasa,” pungkasnya.

Saat ini sudah ada warga yang datang ke lokasi pelayanan tersebut, baik untuk membuat SKCK maupun laporan kehilangan.

Polsek Ciracas diserang dan dibakar oleh sekelompok massa pada Selasa (11/12) malam. Pembakaran tersebut terkait pengeroyokan anggota TNI oleh beberapa orang juru parkir di Ciracas. Massa yang berjumlah 200-an orang itu tidak puas atas kinerja polisi dalam menangani kasus pengeroyokan itu sehingga menggeruduk mapolsek. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.