Pos Pelayanan Kesehatan Pariwisata Pantai Gandoriah Siap Layani Wisatawan

Pos Pelayanan Kesehatan Pariwisata Pantai Gandoriah Siap Layani Wisatawan
Posted by:

Kabar5.Com, Padang | Pos Pelayanan Kesehatan Pariwisata Pantai Gandoriah siap melayani wisatawan di Pantai Gandoriah. Selain menyediakan pengobatan bagi Wisatawan di Pantai Gandoriah dan Pos Kesehatan tersebut juga melayani masyarakat sekitar.

Kepala Puskesmas Pariaman, Ade Yandriani mengatakan, Pos Pelayanan Kesehatan ini bertujuan agar para pengunjung dan masyarakat sekitar mendapat pelayanan kesehatan.

“Pos Pelayanan Kesehatan ini untuk pengunjung dan masyarakat sekitar,” kata Ade Yandriani, Selasa, 27 Juni 2017.

Menurut dia, pelayanan kesehatan tidak boleh berhenti meski sedang libur lebaran. Pengunjung Pantai Gandoriah dan warga sekitar harus tetap memperoleh pelayanan maksimal dari petugas medis dikala sakit.

Petugas Medis Pelaksana Siaga Lebaran dari Puskesmas Pariaman di Pos Pelayanan Kesehatan Pariwisata Pantai Gandoriah Kota Pariaman dr. Yoaneliwati (dokter umum), Rozi Mega Yulia Putri, Amd.keb (Bidan Desa), Efrina Younita, Amd.Keb (Bidan Desa), dan Zulfahmi Can Amd.Kep (Perawat).

 

“Kita tidak main-main dengan pelayanan kesehatan pengunjung dan warga sekitar. Kami akan tetap memaksimalkan pelayanan medis yang dimiliki Puskesmas Pariaman,” katanya.

Ade menambahkan, bahwa Pos Pelayanan Kesehatan di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, ini akan beroperasi sejak hari Minggu, 25 Juni 2017 sampai hari Minggu, 02 Juli 2017.

“Semoga dengan adanya pos pelayanan kesehatan ini, wisatawan di Pantai Gandoriah dan warga sekitar dapat terbantu dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya. (Zulfahmi Can)

Facebook Comments

Tags: , ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.