PT Piaggio Buka Cabang Vespa di Kota Serang

PT Piaggio Buka Cabang  Vespa di Kota Serang

PT Piaggio Buka Cabang  Vespa di Kota Serang

 

Kabar5.Com, Serang | PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization roadmap stategi melalui pembukaan diler Piaggio Vespa yang ke-36, di Kota Serang.

 

Diler ini pun merupakan kolaborasi pertama, PT Piaggio indonesia dan PT Sinar Inti Harapan yang dibangun dengan konsep Motoplex khas dari Piaggio Group dengan menawarkan 3S (Sales. Service, and Spare parts) untuk memuaskan para penggemar Piaggio dan Vespa.

 

“Pembukaan diler ini sekaligus melengkapi kehadiran kami di semua ibu Kota Provinsi Banten. Makanya kami sangat bersemangat untuk menyambut diler baru kami di Serang,” kata Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega saat Launcing diler, Jum’at 21 September 2018.

 

 

Dengan mitra baru PT Sinar Inti Harapan, diler ini nantinnya akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan puma jual, dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.

 

“Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di Serang, bisa mendongkrang penjualan vespa ini,” ujarnya.

 

 

Dengan begitu, konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) akan bisa membantu pelanggan menemukan produk yang paling tepat dengan kebutuhannya.

 

“Hasilnnya pun skuter yang dimiliki oleh pelanggan dapat mendukung kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

 

Kemudian untuk promo yang disediakan pada Launching hari ini, PT Piaggio akan memberikan pergantian pelumas mesin secara gratis untuk 100 pelanggan pertama yang membeli skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011.

 

Sementara untuk aksesoris, PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran khusus dari tanggal 21-28 September 2018 periode grand opening, akan ada penawaran eksklusif senilai  Rp5.500.000 dan Rp 8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

(Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.