Pujianto Optimis Dapatkan Kursi Nomor 1 Di Koni Kabupaten Serang

Pujianto Optimis Dapatkan Kursi Nomor 1 Di Koni Kabupaten Serang
Posted by:

Kabar5.com, Serang | Dari 43 Cabang Olahraga (Cabor) H Pujianto optimis menang walaupun hanya Diusung oleh 16 Cabor untuk mengikuti pemilihan Ketua Koni Kabupaten Serang. 08 Mei 2018.

Pujianto mengatakan dari empat program unggulan yang saya tawarkan salah satunya adalah jaminan masa depan atlet, jika atlet sudah habis massa keemasannya pemerintah harus mampu memperhatikannya.

Program saya belum pernah ada di Koni manapun, ini saya tawarkan oleh seluruh insan olahraga karena ini sangat diharapkan oleh atlet Kabupaten Serang, kata H Pujianto Calon Ketua Koni Kabupaten Serang.

Landasan utama saya adalah harus mampu mempersatukan Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) dengan Pengurus Koni Kabupaten Serang, hal ini karena akar masalahnya adalah anggota Koni dan Pengurus Koni tidak loyal terhadap Koninya tetapi terhadap Pimpinanya, Imbuhnya.

“Ada dua Calon Ketua Koni Kabupaten Serang yaitu Pujianto dan Eki yang nanti oleh tim penjaringan dan penyaringan akan diserahkan kepada Sidang ke Musyawarah Koni Kabupaten Serang (Musorkab),” kata Yana Suryana selaku tim Penjaringan dan Penyaringan. (Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.