Puluhan Kios Hangus di Pasar Laino Sulawesi Tengah

Puluhan Kios Hangus di Pasar Laino Sulawesi Tengah

Kabar5.com, Sulawesi Tenggara | Kebakaran yang melahap puluhan kios di Pasar Laino, Kelurahan Lai Wori, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara , pada Sabtu malam, kemarin. Minggu 29 April 2018.

Dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi sekira pukul 21.30 Wita. Bangunan kios diketahui berbahan dasar papan. Di sekitaran lokasi kejadian telah dipasang garis polisi. Informasi yang beredar, titik api bermula dari kios penjual obat. Namun kepastian itu masih diselidiki. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.30 Wita. Peristiwa ini cukup mengundang perhatian warga setempat.

Menurut seorang pedagang campuran, Wa Ante, terdapat enam kios berisi barang dagangan hangus terbakar tanpa sedikitpun bisa diselamatkan, sedangkan satu kios nyaris hangus terbakar, termasuk kios miliknya nyaris terbakar.

Kios yang terbakar menjual beras, mainan, kosmetik, dan menjual sandal. Api diduga berasal dari bagian atap salah satu kios, yang langsung merembet ke kios lainnya.

Sementara, tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. (red)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.