Puluhan Relawan AMPM Banten Mendeklarasikan Diri

Puluhan Relawan AMPM Banten Mendeklarasikan Diri
Posted by:

Kabar5.com, Serang | Relawan Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM) telah dideklarasikan di penjuru wilayah dan daerah se- Indonesia, dan kini Banten menjadi salah satu yang menyelenggarakan deklarasi di salah satu Cafe Kopi di Kota Serang. Sabtu 05 Mei 2018.

Puluhan Relawan AMPM yang hadir merupakan seluruh perwakilan Kabupaten/ Kota Se-Banten. Mereka semua mempunyai misi yang sama untuk memenangkan Anis Matta jika dicalonkan menjadi salah satu calon Presiden RI.

Menurut Dedi yang didaulat sebagai koordinator relawan AMPM wilayah Banten, gelaran ini merupakan salah satu strategi untuk mensosialisasikan ide besar pak Anis sekaligus meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

Dalam diskusinya, Muhammad Qowi selaku relawan pusat AMPM menerangkan gagasan arah baru indonesia. “Untuk menjadi pemain utama dunia Indonesia punya dua daya ungkit yang selama ini terabaikan.”

“Pertama, Indonesia harus menegaskan peran dan kepemimpinannya sebagai jangkar kestabilan wilayah, Pengungkit kedua adalah Indonesia sebagai negeri Muslim terbesar di dunia. Artinya, dari sisi ekonomi dan politik, kita memiliki legitimasi memimpin dunia Islam ke depan.”

Selain itu, disampaikan pula bahwa Indonesia telah mengalami banyak perkembangan dengan bermunculannya, Smart phone, Smart City, smart agriculture, smart home.

“Yang tidak dimiliki Indonesia saat ini hanyalah Smart Presiden” canda qowi yang diiringi gelak tawa hadirin.

Sementara pembina AMPM Banten, Irfan Maulidi menjelaskan profil Anis Matta. “beliaulah yang punya gambaran jelas tentang membangun Indonseia.” Lanjutnya, luasnya pengetahuan membuatnya mampu mendetailkan setiap permasalahan dan mampu memberikan solusi dengan tepat.

Di sela kegiatan tersebut dibagikan juga buku karya Anis Matta yang berjudul Gelombang Ketiga Indonesia. (Yoman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.