PWI Kabupaten Tangerang Bahas Kesiapan Asian Games 2018

PWI Kabupaten Tangerang Bahas Kesiapan Asian Games 2018

Kabar5.Com, Tangerang | Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, membahas rencana kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai salah satu penyelenggara Asian Games 2018.

Bahasan itu dituangkan dalam rapat bulanan yang digelar PWI Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Sekertariat PWI Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, 19 Juli 2018.

 

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengatakan, ada sejumlah pokok bahasan yang didiskusikan dalam rapat bulanan tersebut, diantaranya rencana diskusi bulanan dinilai baik untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dan membangun jejaring anggota PWI Kabupaten Tangerang.

 

“Diskusi bulanan, dinilai baik untuk menunjukkan eksistensi PWI Kabupaten Tangerang kepada pihak eksternal /mitra kerja dan membangun soliditas keluarga besar PWI Kabupaten Tangerang,” kata Sangki, 19 Juli 2018.

 

Menurut Sangki, kegiatan tersebut, akan dilaksanakan setiap bulan dengan waktu tentative dan bertempat di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

 

“Kami membentuk tim khusus untuk mengelola kegiatan ini, dan kegiatan ini dikemas dalam bentuk diskusi santai untuk membahas isu terkini atau hal-hal penting yang perlu dipahami secara mendalam oleh anggota PWI Kabupaten Tangerang dengan mengundang narasumber terkait isu yang dibahas,” jelasnya.

 

Dari keputusan rapat bulan tersebut, jelas Sangki, menunjuk Selly dan Romli sebagai pengelola kegiatan diskusi dibawah koordinasi Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang.

 

“Untuk moderator, dokumentasi dan Notulen rapat adalah anggota atau pengurus PWI Kabupaten Tangerang, bergantian setiap penyelenggaraan kegiatan, dan tema untuk dikusi pada bulan Agustus nanti, ‘Menilik Kesiapan Kabupaten Tangerang sebagai salah satu penyelenggara Asian Games’,” pungkasnya.

(Haerul).

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.