Ratna Sarumpaet Foto dengan Fadli Zon

Ratna Sarumpaet Foto dengan Fadli Zon

Kabar5.Com, Bandung | Ratna Sarumpaet berfoto dengan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon setelah dipukul sampai bonyok. Kejadian pemukulan Ratna Sarumpaet itu 21 September lalu. Di foto itu, wajah Ratna Sarumpaet babak belur hingga bengkak dengan mengenakan kerudung.

Dalam foto itu, Ratna Sarumpaet dan Fadli Zon berfoto sambil berdiri. Latar foto mereka poster-poster teater yang pernah dilakoni Ratna Sarumpaet.

Fadli Zon belum mau menjelaskan secara detail terkait adanya pemukulan yang menimpa Ratna Sarumpaet. Namun, seolah membenarkan, Fadli berjanji akan menjelaskan peristiwa tersebut.

“Nanti (dijelaskan) ya,” kata Fadli, 2 Oktober 2018.

Sebelumnya, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean membenarkan jika Ratna Sarumpaet dipukuli. Sekarang Ratna Sarumpaet ada di rumah sakit.

Ratna Sarumpaet dipukuli sejumlah orang hingga babak belur, dan wajahnya bengkak.

“Saya belum bisa komentar. Sekarang Ratna sedang dirawat. Sabar,” kata Ferdinand saat dihubungi Suara.com, Selasa (2/10/2018)

Foto Ratna Sarumpaet babak belur tersebar dalam jejaring sosial Twitter. Dalam akun @ayuning_2, disebutkan Ratna Sarumpaet saat ini berada di rumah sakit yang dirahasiakan.

Ratna Sarumpaet dipukuli saat ini dalam kondisi trauma berat.

“Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini, Rumah Sakit masih diRahasikan karena beliau masih dalam kondisi Trauma berat dipukuli beberapa Orang. Ya Rabb, siapapun mereka baik dalang maupun pelaku nya Matikan mereka dalam kehinaan yang sehina hinanya,” kicaunya, Selasa 2 Oktober 2018 pagi.

Sementara itu, Politisi Partai Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden Habiburohman mengaku juga dikasih tahu tentang keadaan Ratna Sarumpaet dipukuli. Dia juga tengah mencari tahu.

“Saya mendapat informasi yang sama dari Mbak Siane Indriyani pagi tadi. Ini saya belum bisa contack beliau, saya berharap beliau baik-baik saja,” kata Habiburohman. (Red)

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.