Ribuan Pemuda GPDI Padati KKR Malam Pertama di Lapangan Diklat Sarmi

Ribuan Pemuda GPDI Padati KKR Malam Pertama di  Lapangan Diklat Sarmi

Kabar5.com, Papua | Sarmi / Ribuan PemudaGereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI), 3 Juli 2018 Malam padati lapangan Kantor Diklat Sarmi guna mengikuti Kebaktian Kabangkitan Rohani (KKR) malam pertama dalam kegiatan “Youth Camp” pemuda GPDI se – Papua.

 

Ribuan pemuda GPDI tampak berantusias, bahkan ada yang mencucurkan air mata menyiimak siraman rohani yang dibawakan oleh Pdt. MPH. BOLANG dengan renungan firman Alkitab Yohanes 4:39-42.

 

Pdt. MPH. Bolang dalam pesannya menyebutkan banyak orang Samaria dari Kota itu telah menjadi percaya kepadanya.

 

Bolang melanjutkan malam ini di Kota Sarmi lewat KKR ini kami nyatakan percaya lewat apa yang kami dengar, lihat dan rasakan. Bahwa Dialah Tuhan, benar-benar adalah Juruselamat dunia.

 

“pemuda GPDI harus menjadi penyambung lidah dalam mengabarkan firman Tuhan kepada sesama, lewat apa yang ada pada setiap diri pemuda GPDI Papua”, kata Pdt.Bolang.

 

Sementara itu Ketua Panitia Youth Camp GPDI ke IV tahun 2018, Albert Wenggy menuturkan malam ini KKR pertama, besok pagi akan dilanjutkan dengan seminar kebangsaan dan seminar pemerintahan di halaman kantor Diklat Kabupaten Sarmi.

 

(Richard Mayor).

 

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.