Rumah Produksi Miras Oplosan Di Grebek Polisi

Rumah Produksi Miras Oplosan Di Grebek Polisi

Kabar5.com, Serang | Sebuah rumah produksi minuman keras (miras) oplosan di wilayah Muntil, Kecamatan Serang, Kota Serang, digrebek polisi. Namun pelaku utama berhasil melarikan diri dan kini sedang dalam pengejaran. 

“Kita tidak dapat mendapatkan secara implisit apa isinya (campuran miras oplosan). Nanti setelah mengamankan pelaku, baru bisa diberi penjelasan lebih lanjut,” kata AKP Ricardo Hutasoit, Kasatreskrim Polres Serang Kota, dikantornya, Jumat 27 April 2018.

Sedangkan hasil tangkapan dari seluruh wilayah hukum Polres Serang Kota, setidaknya sebanyak 1.063 botol, 100 plastik dan 29 dirigen minuman keras (miras) oplosan dan berbagai jenis merek dagang, berhasil disita dari warung jamu dan kelontong.

Begitupun Polsek Kragilan yang masuk ke wilayah hukum Polres Serang Kabupaten. Berhasil mengamankan 1.020 botol miras oplosan dan berbagai jenis merek dagang, yang diperjualbelikan di warung jamu dan warung kelontong.

“Ada miras oplosan, ada juga miras yang bermerk. Pedagang ini tidak mempunyai izin, kita sita dari warung pinggiran,” kata Kompol Muhammad Andra Wardhana, Kapolsek Kragilan, Jumat 27 April 2018. (Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.