Sebelum Dikeroyok, Haringga Sempat Selfie Dengan Identitas Jakmania

Sebelum Dikeroyok, Haringga Sempat Selfie Dengan Identitas Jakmania

Kabar5.Com, Jakarta | Haringga Sirla 23, tewas dikeroyok oknum Bobotoh. Polisi menyebut sebelum dikeroyok, suporter Persija Jakarta itu selfie dengan identitas Jakmania, 25 September 2018.

“Informasi yang kami dapat korban itu membuka handphone dan melakukan selfie,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

 

Saat berswafoto itulah, sambung Irman, korban sempat menunjukkan identitas sebagai suporter Persija Jakmania. Oknum Bobotoh yang memenuhi area itu, lantas mengetahui dan langsung melakukan pengeroyokan.

 

“Di dalam selfie itu ada identitas sebagai anggota suporter Jakmania yang terbaca oleh oknum Bobotoh. Situasi psikologi entah bagaimana, melakukan pengeroyokan itu,” katanya.

Baca juga: Amarah Ortu Lihat Video Haringga Dikeroyok Oknum Bobotoh

 

 

Insiden maut itu berlangsung di gerbang biru Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Haringga dikeroyok hingga tewas sebelum laga Persib versus Persija dimulai pada Minggu, 23 September 2018 pukul 13.00 WIB. Haringga tewas di tempat akibat penganiayaan itu. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.