Sekretaris Komisi III DPRD Pandeglang : Sangat Disayangkan Apabila Mutu Pekerjaannya Tidak Bagus

Sekretaris Komisi III DPRD Pandeglang : Sangat Disayangkan Apabila Mutu Pekerjaannya Tidak Bagus

Kabar5.Com, Pandeglang | Adanya pekerjaan pengaspalan (Hotmix) didua desa di Kecamatan Pagelaran, yakni, di Kampung Sumurwaru Desa Pagelaran dan Kampung Kadupayung Desa Bama Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, membuat Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang Muhlas Halim, angkat bicara.

Menurutnya, setiap pelaksanaan  pekerjaan yang menggunakan anggaran negara, harus dikerjakan maksimal. Dan identitas pekerjaannya pun, seharusnya terpasang di lokasi kegiatan.

 

” Setiap pelaksanaan pekerjaan yang menggunakan anggaran negara, seharusnya dikerjakan secara maksimal, jangan asal jadi. Serta, pelaksana pekerjaan, seharusnya memasang papan informasi kegiatan. Agar supaya, masyarakat umum mengetahui kegiatan tersebut dari mana, pelaksananya siapa, serta berapa anggarannya,” tegasnya ketika dihubungi melalui telephone selularnya, Rabu, 14 November 2018.

 

” Dan yang paling dititik beratkan adalah mutu hasil pekerjaannya. Jangan sampai dengan anggaran yang besar, tapi hasil pekerjaannya mengecewakan,” tegasnya.

 

” Seperti pekerjaan pengaspalan didua desa di Kecamatan Pagelaran. Mutu pekerjaan tidak bagus, tidak ada papan informasi kegiatan, dan katanya tidak ada kordinasi dengan pihak desa. Saya sangat menyayangkan hal itu,” pungkas Muhlas Halim, seraya menambahkan dirinya akan mempertanyakan kepada dinas terkait soal pekerjaan tersebut.

 

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, pelaksanaan pembangunan pengaspalan (Hotmix) di Kampung Sumurwaru Desa Pagelaran dan Kampung Kadupayung Desa Bama Kecamatan Pagelaran, dikerjakan asal jadi. Selain itu, pekerjaan tersebut tidak memasang papan informasi kegiatan dan tidak ada kordinasi dengan pemerintah desa setempat.

(Risman)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.