Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Kamar Mandi

Kabar5.Com, Jakarta | Pria bernama Rifva Nexchil 24 ditemukan tewas tergantung di usuk kayu kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Kweni, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jaksel. Korban diduga bunuh diri, 14 September 2018.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jaksel Kompol Suharyono dalam keterangannya kepada wartawan.

 

Jasad korban ditemukan pada pukul 08.00 WIB pagi. Bermula ketika pemilik rumah, Candra Yonas datang ke rumahnya dan mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam.

 

“Saksi menanyakan kunci serep rumah karena mau masuk ke dalam rumah tidak bisa,” ungkapnya.

 

Diketahui, di dalam rumah itu terdapat korban. Sebelumnya, korban memang menginap di rumah saksi.

 

“Korban bermalam di situ sudah 2 hari ini, karena di tempat kerja barunya di medical Radio Dalam,” ungkapnya.

 

Karena tidak ada jawaban dari korban, maka saksi kemudian masuk lewat gang tempat jemupatn. Pintu masuk di situ juga terkunci, sehingga akhirnya didobraknya.

 

“Setelah pintu terbuka, saksi menemukan korban tergantung di usuk kamar mandi dengan menggunakan kain sarung warna ungu yang diikatkan di usuk kamar mandi, lalu dililitkan ke leher korban,” tuturnya.

 

Temuan jasad korban ini kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi datang ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.