Serang, Kepolisian Mengibarkan Bendera Setengah Tiang

Serang, Kepolisian Mengibarkan Bendera Setengah Tiang

Kabar5.com, Serang | Terkait gugurnya 5 Anggota Polri Detasemen Khusus (Densus) 88 akibat kerusuhan yang terjadi dengan Narapidana kasus Terorisme di Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua Depok.

Kepolisian Resort Serang Kota Beserta Seluruh Jajaran Kepolisian Sektor mengibarkan bendera setengah tiang sebagai simbol berkabung serta melakukan sholat ghoib.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menyatakan bahwa penurunan bendera setengah tiang yang dilakukan oleh seluruh instansi kepolisian adalah bentuk simbol berkabung serta memberikan penghormatan kepada anggota polri yang telah gugur pada saat kerusuhan beberapa hari lalu.

“Gugurnya anggota Densus 88 pada saat menjalankan tugas termasuk dalam golongan syuhada yang mati syahid karena meninggal dalam kondisi menjalankan tugas dan berjuang dijalan kebenaran.” kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Jumat 11 Mei 2018 malam kemarin.

Ia menjelaskan,hal ini dilakukan Sebagai bentuk penghormatan dan rasa duka seluruh jajaran Kepolisian mengibarkan Bendera setengah tiang hingga Jum’at mendatang.

“Selain itu kita lakukan sholat ghoib untuk mendoakan para almarhum agar segala amal ibadah mereka dapat diterima dan diberikan tempat disisinya,”pungkasnya. (Red)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.