Setelah Lima Hari Hilang, Korban Ditemukan Meninggal Dunia

Setelah Lima Hari Hilang, Korban Ditemukan Meninggal Dunia
Posted by:

Kabar5.Com, Kendari | Setelah melakukan pencarian selama lima hari, akhirnya tim Basarnas Kendari berhasil menemukan Agung (17), warga Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang sebelumnya dikabarkan hilang akibat hanyut sejak Jumat, 12 Mei 2017, di Sungai Landawe, Desa Matabenua Kabupaten Konut, akhirnya berhasil ditemukan oleh pihak SAR Kendari.

Humas SAR Kendari, Wahyudi mengungkapkan, pihaknya menerima informasi pada Selasa, 16 Mei 2017, sekitar pukul 13.00 Wita, dimana korban telah berhasil ditemukan namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Awalnya, kami menerima info siang tadi, bahwa tim Rescue yang berada di lapangan, serta tim SAR gabungan, berhasil menemukan korban pada pukul 11.00 Wita, namun dia sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya melalui press release.

Yudi menambahkan, korban yang sudah berhasil ditemukan oleh pihaknya tersebut, lalu dipulangkan kerumah duka dan langsung diserahkan ke pihak keluarganya.

“Saat itu juga jenazah korban langsung kami bawa kerumah duka,dan menyerahkan ke pihak keluarga, untuk dimakamkan, ” tambahnya.

Yudi juga menjelaskan, dengan ditemukannya korban maka secara otomatis operasi tersebut dinyatakan selesai dan ditutup.

Sementara itu, pihak yang terlibat dalam pencarian korban tenggelam selama lima hari tersebut, diantaranya, BPBD Konut, Polsek Wiwirano, Koramil Asera, Pos Pol Air Asera, Pos Al Asera, serta masyarakat setempat. (Ikas)

 

Facebook Comments

Tags: ,

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.