Tak Kuat Menanjak, Pick up mundur Dan Tabrak Ibu-ibu

Tak Kuat Menanjak, Pick up mundur Dan Tabrak Ibu-ibu

Kabar5.Com, Cilegon | Pick up yang memuat semen, tak kuat menanjak di jalan Waringinkurung, lalu mundur ke belakang dan menabrak pengendara sepeda motor. Akibatnya, satu orang meninggal ditempat, 12 Oktober 2018.

Pengendara motor itu seorang ibu bernama Erna 28, yang akan pulang ke rumah, sehabis menjemput anak nya, Febian, pulang sekolah.

 

“Korban meninggal dunia, mengendarai sepeda motor roda dua. Anak nya mengalami luka ringan,” kata AKP Ali Rahman, Kasatlantas Polres Serang Kota, saat ditemui dikantornya nya, pada Kamis, 11 Oktober 2018 kemarin.

 

Persiwa nahas terjadi di Jalan Waringin Kurung, Kampung Lebak Bulus, Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, sekitar pukul 11.40 wib.

 

Pengendara motor nahas itu bernama Erna 28. Dia sedang membonceng anaknya, sehabis dijemput olehnya.

 

Beruntung, anaknya hanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di RSKM Cilegon. Sedangkan ibu nya, dibawa ke RSUD Serang dan jenazah nya telah dijemput oleh keluarganya.

 

Sedangkan supirnya, bernama Andi, yang mengendarai mobil bernopol A 8597 K, berusia 22 tahun, merupakan warga Kampung Sitauan, RT 01 RW 05, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

 

“Pelaku sedang kita periksa. Kita juga sudah mintai keterangan supirnya. Lisensi SIM nya A,” terangnya.

 

(Tama)

Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.