Taruna Akpol Diharapkan Bisa Mengaplikasikan Pelajaran Yang Telah Diperoleh

Taruna Akpol Diharapkan Bisa Mengaplikasikan Pelajaran Yang Telah Diperoleh
Kabar5.com, Jakarta | Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH menyambut kedatangan Akademi Taruna Akedemi Kepolisian (Akpol) Bhayangkara Madya di ruang rapat Aris Dinanta Polres Metro Jakarta Barat.4 Juni 2018.


Kedatangan Akpol disambut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH dengan didampingi oleh pejabat utama. Pada kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan arahan kepada peserta Latihan Kerja Akademi Kepolisian Bhayangkara Madya Taruna TK.III / 50 Batalyon Wicaksana Adhimanggala.
“Adik- adik adalah calon pemimpin Bangsa dan  yang terpilih menjadi Taruna Akpol,  sehingga harus memahi teori maupun Praktek di lapangan, dalam latihan kerja ini silahkan ditanyakan kepada seniornya ( para Kasat dan Kanit ) sehingga waktu yang sangat singkat ini ada makna tersendiri dalam melaksanakan latihan kerja di Polres Metro Jakarta Barat,” Tutur Kombes Pol Hengki.
Hengki berharap agar para Taruna dapat mengaplikasikan pelajaran yang telah diperoleh selama mengikuti latihan kerja di Polres Metro Jakarta Barat dan sekaligus dapat memahami dan menghayati tugas-tugas pada fungsi teknis Kepolisian dimana dalam pelaksanaan tugas mulia ini dapat bermanfaat pada masyarakat luas
Serta dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilan secara komprehensif, baik teknis maupun taktis operasional kepolisian
“Agar dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan melakukan perbuatan yang merugikan. Laksanakan kegiatan yang benar,” dan jalankan tugas dalam melayani masyarakat sebagai bentuk salah satu ibadah Kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.


(yoman) 
Facebook Comments

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel kami. Untuk informasi update silakan berlangganan newslatter kami di bawah ini

No Responses

Comments are closed.